Jumat, 06 Mei 2011

MULAILAH MEMBERI Oleh Nurlia Wildany · Kamis pada 05 Mei 2011 jam 12:24

Bila tak seorang pun berbelas kasih pada Kita.  Atau, tak ada yang mau merayakan keberhasilan Kita. Atau tak seorang pun bersedia mendengarkan, mamandang, memperhatikan apapun pada diri Kita. Jangan masukkan kedalam hati. Manusia selalu disibukkan oleh urusannya sendiri. Manusia kebanyakan mendahulukan kepentingannya sendiri. Kita tak perlu memasukkan itu kedalam hati. Karena akan menyesakkan dan membebani langah Kita. Ringankan hidup kita dengan memberi pada orang lain. Semakin banyak Kita memberi semakin mudah Kita memikul hidup ini.

Berdirilah di depan jendela. Pandanglah keluar. Tanyakan pada diri sendiri, apa yang bisa Kita berikan pada dunia ini. Pasti ada alasan kuat mengapa Kita hadir di sini. Bukan untuk merengek atau meminta dunia menyanjung Kita. Keberadaan Kita bukan untuk kesia-siaan. Bahkan seekor cacing pun dihidupkan untuk mengemburkan tanah. Dan, sebongkah batu dipadatkan untuk menahan gunung. Alangkah hebatnya Kita dengan segala kekuatan yang tak dimiliki siapapun untuk mengubah dunia. Itu hanya terwujud bila Kita mau memberikannya.


Pertemuan..Perpisahan..Selalu Datang Dan Brgantian..Rasa Cinta Yang Membara..
Tiba2 Pupus Musnah..
Tangis Dan Tawa..Hiasi Hidup Manusia..
Tangis Dan Tawa..Menyertai Langkah Kita..
Bagaimanapun Pedih Rasa Dijiwa.
Janganlah Sampai Tertetes Airmata..
Walaupn Berat Beban Menghimpit Rasa..Canda Dan Tawa Tampak Dipandang Mata..
Walau Dalam Luka Dan Duka..
Selalu Tampak Riang Dan Gembira..

Tangis Dan Tawa oleh Nurlia Wildany pada 23 Maret 2010 jam 10:05

1 komentar:

Albrave Bilhaq mengatakan...

Tidak ada satupun yg di ciptakn Tuhan dgn kesia-siaan tanpa manfaat, bgitupun kita manusia tdk ada 1 orgpun di lahirkn tanpa mnfaat, kmampuan & kelebihn, mari syukuri apapun yg ada pada diri kita, mungkin satu sisi ada kkurangn namun sisi lain pasti ada kelebihn .. Lihatlh keatas, kita blm apa2 dan tolehlah ke bawa masih bnyk yg lbih susah.."Rasa Syukur Pintu Bahagia"..